Minggu, 28 Juni 2009

lovelife

Let's talk about lovelife,I think I'll do that if I want it after a very very long time I decided to unpublished my private relationship. I think this is the right time to talk about it.
gue pengen cerita ttg lovelife gue dari awaalll, gini nih ceritanyaaaaaa:


pada suatu hari gue tiba2 naksir ama seseorang waktu itu gue sekitaran kls 4 sd (buset kecil amat ye) cowonya ganteeeeng enggak sih ga ganteng2 amat tapi gue suka sama dia yaya walaupun sedikit bego dan dia tuh cowo ter-lalala yg pernah gue liat tau ga,dan pas kelas 5 gue sempet jadian loh sama dia tanggal 14 feb 2007 tapi jadiannya cuman 2 minggu gitu.abis itukan kenaikan kelas dan gue sedikit lupa kan sama dia.pas tahun baru gue pergi sama keluarga gue ke bali,gue berangkat kan tanggal 14an gue pulang tanggal 20an kan,pas masuk sekolah ada seseorang cowok yg baru gue sadari dia tuh coooooool banget ;3 dan dari tanggal 20 itu si cowok itu (sebut aja J) kayak pdkt gitu sama gue kan terus pas tanggal 24 gue kerumah dia karena ada tugas kelompok gitukan gue sama temen gue---nisa&fidiah kerumah J yang rumahnya deket sama nisa,abis itukan karena udah maghrib kita sholat gitukan tapi nisa sama fidiah duluan dan gue dikamar mandi berduan sama J,lo taugasih gua ngapain ha?dikamar mandi berduan? ya gue ambil air wudhu lah abis itu gue sholat berjamaah kan sama J terus pas sholat gitu gue kan kayak becanda gitukan sambil ketawa2 masa gue dimarahin huhu abis selesai gue suruh cium tangannya masa haha tapi gapapalah sumpah tangannya wangi banget ya.abis itu gue sama j dikunciin diluar berhubung j mau pergi otomatis dia mau ganti baju dikamarnya kan udah lampunya di matiin kan gue kira gua mau diapaain kan ya eh ternyata lu tau ga dia ngapain dia joget2 depan gua sumpah itu gua ketawa ngakak,abis itu j nembak gue tapi gue ga jawab pas udah dirumah j sms kan sekip ya tanggal 25 januari 2008 j nembak gue lagi dideket GP(Gedung Pertemuan) nah disitu ada cowok yg pernah gue taksir si ------- nah abis itu j blang gini percakapaannya


j:vin
v:ha? * sambil mundur2
j:vin
v:Apaan
j:vin
v:apaan sih*sambil mundur2
j:*mungkin karena udah kesel kali yak ama gua karena mundur2* VINITA GUE SUKA SAMA LO,LO MAU JADI CEWEK GUE GA?
v:*speechless*
J:gimana?
v:hm gimana ya *munafik bet*
j:*diem
temen2 gua : buruan elah jawabnya tinggal bilang iya elah muna bet sih lu *sambil bisik2*
v:hm iya udah deh
j:ha?beneran vin?serius?
v:hm iya j--
j:asik2
setelah itu hubungan gue aman2 aja tapi pas sebulan ada masalah gue mutusin dia lewat sms dan dia kayak marah gitu pas lg pelajaran dia teriak gini *aaaaaaaah tai* abis nerima sms gue
wkowakowkodan besoknya gue balikan--------------------------------->>>> hubungan gue 6 bulan dan gue putus karena seseorang cewek yg sekarang jadi ceweknya dan gue diputusin sekip ya.tiba2 ada seorang cowo yg mencuri hati gue, well, he is ---- gue bener2 in lop banget ama dia hahahah gila gue waktu itu.tapi gue ga jadian sama dia abis itu. anh beberapa bulan telah berlalu (you know what? im still in love with him!) udah ga ada kabar ttg j lagi eh besokannya j sms gini "apa kabar?" dan semenjak sms itu gue seneng banget.pas ulang tahun gue yg ke 12 gue ngundang dia dan disitu gue jadian lagi wihihiw.ya tepatnya sih gue jadian sama dia 11 bulannan lo bayangin dong 11 bulan kan ga lama apalagi orang tua kita sama2 tau kalo kita pacaran dan pernah gue di ajak nyokap nya makan siang di sency.

setelah putus dr j gue naksir dengan seseorang cowok yg berinisial v dan gue cuman tau dia lewat messenger,tanggal 7november gue jadian sama dia.tapi gue cuman pacaran sama dia 1 bulan 2 minggu dan lo tau dia mutusin gue gimana? "kita putus ya dadah" chat dari dia tuh deep bgt, paraaaaaah gue mau nangis nyet bacanya (huehek lebay) eh tapi serius bener gue nangis disitu but im still hoping, am i crazy? yes, i know it. yaudahlah mau di apaain lg masih banyak cowok lain kok wkwk.

abis itu gue jadian kan sm cowok yg berinisial K tapi sumpah gue pacaran sama dia cuman pernah satu kali telfon2an sama dia daleeeeeeem banget ya.abis itu gue putus kan sama dia karena menurut gue status gue gajelas sama dia yaudah akhirnya k juga berfikir seperti itu.sebelum jadian ama gue sebelum gue dia tuh pernahnaksir ama cewe laen trus ternyata cewek itu jadian sama mantan gua si j(berarti gue cuman pelampiasan dong yakaaaaaaaaaaan?).

tau ga untung gue tau itu pas gue udah putus ama dia yaudah sih gue juga udah ga ada urusan apa2 ama tuh cowo sekarang. lalu bbrp 2 bulan kemudian gue jadian sama cowok yg berinisial i gue juga jadian sama dia karena sahabat gue minta gue jadian sama dia ya gapapalah untuk sahabat gue ini.menurut gue ya i tuh ga ada sama sekali specialnya.abis itu gue putus sama dia karena gue suka sama kakak kelas gue yg menurut gue bibirnya sexy,dan gue memutuskan untuk mutusin si i-----.


besokkannya kakak kelas gue sebut aja r nembak gue,dan gue belum jwab iya baru besokkannya gue jawab iya sumpah kata temen2 gue,gue beruntung banget ya karena menurut tmn2 gue si r itu ganteng banget ya menurut gue sih biasa aja sih(muna bet) naah gue yaaaaah gitu jadina ama dia dan dan dan gue tuh pas maih jadian ama dia ngerasa nyaman banget aja gitu (AWALNYA LOH YA SEBELUM GUE TAU BUSUK2NYA SEMUA COWOK ) tapi sekarang gue udah putus,karena gue gatau alesannya lo tanya sama orangnya aja karena dia yg mutusin gue dalem abis ye ckck.dan gue sampe sekarang masih jomblo udah 2 bulan looooooooooooh,tapi bukan karena gue belum bisa lupa loh sama r ya karena gue lagi suka sama seseorang yg menurut gue hanya khayalan gue bisa jadian sama dia wkoakwokao.hmmmm apa lagi ya oh iya gue sekarang lg nyari cowo looooh yg ngerasa ganteng daftar aja ke gue search aja di facebook Vinita Azalia
itu nama facebook gue hahaha kalo ini msn gue vinita.vini@hot sama vinitaazalia@live yg berasa ganteng add ya wkoakwowk. tp sekarang gue lg in lop nih ama seseorang namanya zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz yg menurut ga bakal jadian sama sekali haha sian amat ye gue auah pegel gue nulisnya kalo gue punya pengalaman baru about my lovelife i'll tell you okay guyyyysss bye!


smooch, vinita ;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar