Selasa, 19 Mei 2009

mercy main kerumah-_-

hallo blogger udah lama ya gue ga nge-post-,-

sebenernya gue pengen cerita ini udah lama,tapi baru sempet sekarang kan waktu itu gue nonton ftv gitu kan ya di sctv(promosi),judulnya kalo gasalah Datang tak dijemput,Pulang tak diantar kalo gasalah sih itu judulnya maklum gue nontonnya kan udah dari hari jum'at jadinya lupa hehe,ya ampun itu film bikin gue iri deh,gue sambil nonton itu film teriak2an haha abis itu gue tidur,sekip ya ohiya tadi merceh kerumah gue looooooooooh acik deh acik wihihihi,dia best pren gua padahal pas sd kita kayak musuhan gitu dia deh tapi sekarang udah jadi best pren looccch,nah abis itu pas mercy dateng kita ngobrol tentang si fgasfa terus gua unjukin deh tuh facebook si hfnjahwhda yaampun ganteng bet sumpah deh,terus kita ngomong gini percakapan nya


v: nih mer fotonya si jghjhguhuh sama pacarnya aduh ngiri deh
m: ah bodo amat gua mah
v: tapikan ngiri mer secara si jghjhguhuh itu kan ganteng
m: ah bodo amat kan gua bilang masih gantengan si P-----(taukan pasti-_-)
v: ah lu mah haha tapi sih sebenernya fotonya sm gua tuh
m: ngarep lu vin hahah

mercy:hijau gue:biru

terus abis gitu pas udah selesai ngebahs fotonya si hfjahsd kita makan deh blabla sekip ya,abis itu kita buka2 youtube gitu awalnya cuman buka videoclipnya secondhand serenade terus buka yg lucu2 gitu,abis itu gue jadi kepingin buka tentang kiamat,masa ya katanya kiamat tuh tahun 2012 tanggal 21 desember tapi gue enggak percaya karena yg tau hanya kiamat itu hanya Allah,masa manusia tau padahal nabi aja enggak tau kapan kiamat itu dateng,karena kan semua itu kuasa allah apadeh gue jadi ceramah gini,terus pembantu nya bude gua dateng gitu kan ya sama si lintang anaknya tukang soto WKOAKWKAOKWOK afal bet gua,nah abis itu gua ledekin deh itu anak sampe nangis mau liat ga fotonya?liat nih dibawah ya
ini nih dia fotonya wakakak sebenernya ada sih fotonya pas lagi nangis tapi fotonya ada di handphonenya mercy,abis itu kita becanda-canda,tiba-tiba gue sama mercy main jambak2an anjir sakit bet itu beneran deh ya ampun kepala gue sampe pusing ckck
oiya mau liat poto guru ngaji gua kagak?yah enggak mau ya?(kasian amat dah gua-_-) ini nih liat ya dibawah awkeeeey
sebenernya sih fotonya ada banyak males nge-upload nya haha

ah udahan ah(lah sono gih-_-) capek gue ngetiknya hehe bubaaaaaaaaaaaaaay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar