Senin, 29 Juni 2009

akibat males mandi

hallo blogger,hm mau cerita deh gue masa ya kan tadi pagi gue bangun rada siang gitukan ya nah gue udah disuruh pembantu gua mandia,tapi gua males ya yaudah gue ga mandi kan tuh jam 1an ada mobil didepan pintu gerbang gue,dan gue pikir cuman supir yg lagi nunggu majikannya kan,eeeeh ada seorang cowok gitukan keluar dari mobil itu dan lo tau itu siapa?dia sepupu gua dan gua kaget dong mau ngapain dia kerumah gua,gua bukain deh tuh pintu dengan keaadan gue yg cuman pake kaos pink sama hot pants,dia bilang gini

arvi:a gue:g

v:ngapain lu kesini?
a:heh gua ngerjain tugas yak dirumah lu
v:yaudah sama siapa lu?
a:ama dhanan ridho
v: HAH?SERIUS LU SAMA RIDHO?* gue langsung rada masuk gitukan ya*
a:iya elah emang kenapa?
v:aduh sumpah sepupu2 gua pada tolol banget sih ya,lo gimana sih bukannya telfon kek ke gua elah kan gua bisa mandi bego lo ah
a:udah elah santai aja,kenapa sih lu?malu ada ridho?
v;iya sih (dalem hati)
v:ya bukannya gitu gua malu aja elah,ya kalo lu doang sama dhanan mah gapapa elu berdua sepupu gua,nah ini lu taukan kalo gue....................ama dia
a:udah elah(sambil tereak ke dhanan) ayok woy turun parkir mobil nya

yaudah gue langsung masuk kamar gua ambil celana sama........... gua langsung masuk kamar mandi,cuci muka sikat gigi sama kumur2 sama ganti baju karna gua bau dan gue langsung pake parfum,malu lah gua cing ada si itu hm
abis itu ridho sama dhanan masuk kan ke kamar gua,ya gua malulah ya kan yaudah deh tuh gua becanda-canda sama dhanan arvi,terus ada percakapan gua ama ridho

r:eh dek lo ada cd ga?
v:hm ga ada,kenapa emang?*sambil malu2
r:yah ada kabel data ga?
v:ada nih *sambil ngasih kael data*
r:ya elah ga muat dek ama hp gua,ada cardrider ga?(bener gasih tulisannya?)
v:hm ada kok bentar ya gua cari dulu
r:okedeh
v:yah dimana yak lupa gua
r:yah cari dong

eh ternyata ketemu deh tuh sama ridho abis itu dia kayak nunjukin video gitukan
---------------------------------->>>>>sekip<<<<<<---------------------------- abis itu si dhanan sholat sama arvi,eh gua gangguin kan mereka malah ketawa-tawa goblok ye wkwk.abis itu kan gua masuk kamar gua,si ridho ngomong gini ama dhanan arvi "eh gua berduan dulu yak dikamar wkwk" gua nya sih ketawa-tawa aja malu gua awkawk,abis itu kan mereka pulang kebetulan dirumah gua ada macaroni schotel kan,kata dhanan gua bawa aja ya,yaudah kan sedikit percakapan gini d:gua bawa ya v:yaudah tapi bawa pake apa? r:pake plastik aja vin v:oh iyaya yaudah gua ambil dulu ya v:eh ga ada plastiknya,pake apaan dong? r:pake tupperware aja deh kalo gitu d:balikinnya gimana nyong? a:tau bego lu r:yaelah lu bedua kan sepupuan jadi gampanglah ngembaliinnya yaudah akhirnya gaketemu juga,dan pake tissu aja,abis itu mereka pulang kan,eh ridho masa ngomong gini r:dah sayang d:haha r:dadah sayang v:apasih lu bawel bener yaudah kan gua nyium bau gua gaenak banget kan yaudah akhirnya gua mandi deh haha,makanya lululu pada jangan males mandi jangan kayak gua akibatnya gininih wkwk.yaudah ya babaaaaaaay


smooch, vinita ;3

2 komentar:

  1. bahaha najong dah, ehem ehem dadah sayang wkwkwk

    BalasHapus
  2. haha iya lagi sepupu gua goblok kagak nelfon gua ya gua kagetlah wid.hehe iya asik loooooooh terbang gua

    BalasHapus